Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Tabungan Online untuk Mahasiswa

 

Halo Gan, bagi Anda anak ngampus yang ingin mengatur keuangan lebih efektif dan efisien lagi, maka jangan lagi menyimpan uang di bawah bantal atau lemari ya. Sekarang, ada metode menabung yang jauh lebih fleksibel, aman, dan tentunya menguntungkan bagi mahasiwa yaitu tabungan online. 


Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan membuka tabungan online, terutama bagi mahasiswa. Tentu saja dengan adanya rekening online ini, mahasiswa jadi lebih mudah dalam mengatur keuangan. Lewat smartphone, pelajar atau mahasiswa bisa mengakses info keuangan sekaligus mengatur keuangan dengan mudah dan cepat. 


Inilah Manfaat Tabungan Online untuk Mahasiswa

Nah kira-kira apa saja sich manfaat yang bisa didapatkan mahasiswa dengan memiliki tabungan online? Yuk kita cari tahu jawabannya di bawah ini!

Bisa Diakses Kapanpun dan Dimanapun

Sebagai mahasiswa, terkadang ada saja kebutuhan yang mengharuskan untuk menggunakan uang. Misalnya kebutuhan akan biaya kuliah, biaya tugas, biaya kursus, biaya beli peralatan belajar, hingga biaya hang out. Terkadang juga, kebutuhannya sangat mendesak dan tiba-tiba, misalnya dosen memberi tugas dadakan yang mengharuskan Anda mengeluarkan uang hingga kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. 


Nah tabungan online dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan akses uang yang cepat dan mudah. Mahasiswa seperti Anda tak perlu pergi ke ATM untuk mengakses informasi keuangan ataupun melakukan transaksi. Dengan tabungan online, semuanya bisa diakses lewat gadget, baik itu smartphone atau laptop. 


Shopping Jadi Lebih Mudah

Sebagai generasi millennial, mahasiswa pada umumnya sangat gemar belanja online. Kebiasaan belanja online ini tentunya mesti ditunjang dengan alat pembayaran yang juga berbasiskan online. Mengapa? Karena bayar lewat bank atau ATM itu sangat tidak efisien dan boros waktu. Nah bagi Anda mahasiswa yang gemar belanja online, maka tabungan online dapat menjadi ‘penyelamat’ Anda. 


Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan tabungan online saat belanja online. Tak hanya itu, biasanya online shop memberikan promo khusus bagi mereka yang membayar lewat rekening online. Khususnya bagi Anda pemburu promo dan bonus, maka Anda tak akan ketinggalan promo karena Anda bisa mengakses info promo lebih cepat dan langsung membayarnya lewat rekening online.


Bisa Menghemat Uang Lebih Banyak Lagi

Mahasiswa sangat identik dengan kondisi keuangan yang pas-pasan. Apalagi bagi mereka yang sumber keuangannya masih dari orang tua. Maka berhemat merupakan solusi terbaik jika tidak ingin ada masalah selama menjalani perkuliahan. Nah salah satu cara terbaik menghemat uang bagi mahasiswa yaitu dengan membuka tabungan online.


Ya betul sekali, tabungan online seperti tabungan online Bank Sinarmas memberlakukan gratis tarik tunai dan transaksi. Jadi jangan khawatir lagi saldo akan berkurang saat tarik tunai ataupun transaksi ya, karena rekening online ini tidak membebankan biaya apapun untuk transaksi dan tarik tunai. Selain itu tidak terdapat biaya administrasi bulanan jika Anda menggunakan tabungan online Bank Sinarmas. 


Banyak Sekali Promo Menarik

Dengan adanya tabungan online, mahasiswa ‘pun bisa mendapatkan banyak sekali promo menarik. Jadi tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu banyak untuk belanja ataupun traveling, cukup gunakan promo yang diberikan oleh tabungan online. 


Bagi mahasiswa yang ingin mengatur keuangan lebih maksimal lagi, maka pastikan Anda menggunakan tabungan online. Jika Anda ingin yang terbaik, maka pilihlah tabungan online dari bank yang trusted! Beberapa manfaat di atas bisa Anda dapatkan jika menggunakan tabungan online dari salah satu bank terpopuler di Indonesia satu ini.




Post a Comment for "Manfaat Tabungan Online untuk Mahasiswa"