Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Belajar HTML 3 : Mengenal Tag-Tag pada HTML


Mengenal Tag-tag pada HTML – Tag html merupakan sebuah kode yang digunakan untuk mendefinisikan sebuah elemen pada html, apakah elemen itu nantinya akan ditampilkan dalam bentuk judul, paragraf, quote dan lain sebagainya. Jadi, kaliain tak perlu khawatir untuk menghafal tag-tag pada html ini. Kalian dengan sendirinya akan mengingat tag-tag ini tanpa menghafalnya karena pasti akan sering sekali kalian gunakan pada saat ngoding.

Mengenal Tag-tag pada HTML

Sebelum lanjut lebih dalam, silahkan pahami kembali materi tentang elemen pada html. Dan berikut ini adalah beberapa tag html dasar beserta fungsinya.

 
Ada banyak sekali tag-tag pada html, fungsinya pun bermacam. Yang pada intinya semua tag tersebut dugunakan untuk mendefinisikan sebuah elemen pada html, apakah dia berupa paragraf, tabel dan yang lainnya.

Tag html tidak ditampilkan semua pada materi ini, tetapi akan dibahas di materi tersendiri dan akan kita bahas secara lebih rinci. Untuk mengetahui tag html itu apa saja, kalian bisa membuka Kamus HTML pada menu navigasi bagian atas web ini.

Tetap semangat dan sampai jumpa pada materi berikutnya.

Post a Comment for "Tutorial Belajar HTML 3 : Mengenal Tag-Tag pada HTML"